Pages

Ads 468x60px

Kamis, 09 April 2015

Hand Bouquet flower / Bunga Tangan Lotus Florist

Hand Bouquet flower biasa diterjemahkan menjadi buket bunga tangan ke dalam bahasa Indonesia. Rangkaian bunga ini umumnya digunakan sebagai ungkapan perasaan pada orang terdekat seperti pacar, istri, ibu, kekasih, dan teman dekat. 

Karangan bunga  yang dihiasi pita cantik ini dirangkai agar mudah dibawa dalam genggaman tangan, seringkali diberikan langsung pada event spesial seperti hari Valentines Day, Anniversary Pernikahan, Hari Ibu, dan momen penting lainnya.


Lotus Florist menyediakan buket bunga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik untuk momen penting anda. Karangan bunga yang kami tawarkan tersedia mulai dari harga 250 ribu sampai dengan harga esklusif. Kami siap melayani permintaan kirim bunga cepat 24 jam hand bouquet, buket bunga tangan murah cantik ke wilayah Madiun dan Sekitarnya.



 

Keperluan Berbagai Acara

Toko Bunga kami melayani pemesanan dan pengiriman aneka model Rangkaian dan Karangan Bunga / Florist Untuk Keperluan Berbagai Acara. Meliputi : PERNIKAHAN / HAPPY WEDDING SELAMAT DAN SUKSES / CONGRATULATION DUKA CITA ULANG TAHUN PELANTIKAN WISUDA Dll..​​.....

Alamat Kami

Alamat Kami :
Jln. Panglima. Sudirman No.6
(Eks. Pasar Burung)
Madiun - Jawa Timur

JANGKAUAN PENGIRIMAN KAMI
Madiun
Magetan
Ponorogo
Ngawi
Caruban


CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN :

Bisa secara Online atau hubungi nomer :
  • email : bungalotus168@gmail.com
  • PIN BB : 26E8C947
  • Sms atau Tlp :
  • 0851-3032-9175
  • 0857-4577-8578
 
Blogger Templates