Pages

Ads 468x60px

Senin, 01 Februari 2016

Jenis-Jenis Bunga Terindah di Dunia

Kali ini Karangan Bunga Lotus Madiun akan memberikan sedikit Referensi bunga di dunia. Bunga atau kembang adalah merupakan alat reproduksi seksual pada suatu tumbuhan berbunga. Organ reproduksi yang ada pada bunga yaitu benang sari dan putik. Selain sebagai alat reproduksi, bunga seringkali juga bermanfaat sebagai pengharum dan hiasan pada ruangan maupun taman. Akan tetapi, hanyalah bunga yang cantik dan indah sajalah yang akan terpakai sebagai hiasan.

1. BUNGA ASTER
Bunga Aster ialah salah satu bunga yang berasal dari Cina dengan tinggi rata-rata 30-70 cm. Sepintas, bunga ini mirip jenis bunga matahari karena teksturnya yang mirip, yang membedakan bunga aster dengan bunga matahari adalah warnanya yang lebih beragam.
Bunga Aster ini sangatlah mudah untuk dibudidaya karena tidak mengenal musim untuk tumbuh mekar. Karena itu, bunga aster juga banyak diminati karena perawatannya yang mudah sekali atau tidak terlalu sulit.

2. BUNGA GARBERA
Bunga Gerbera diambil dari nama Traugott Gerber, seorang dokter Jerman, yang merupakan penemu pertama bunga jenis ini. Tanaman bunga hias yang termasuk dalam keluarga Asteraceae ini merupakan tanaman semak yang bisa hidup hingga bertahun-tahun alias panjang. Gerbera sendiri terdiri lebih dari 2.000 kultivar dengan bunga yang mempunyai bentuk bermacam ragam dan ukuran diameter sekitar 5-12 cm.

3. PIR CALLERYANA
Pir Calleryana adalah bunga yang tersebar luas di Amerika Serikat, namun kita juga bisa menemukannya di Cina dan Vietnam. Meskipun memiliki nama “Pir”, namun bunga ini bukanlah bunga yang kelak akan menjadi buah pir yang kita kenal. Pohon untuk bunga ini adalah pohon tersendiri yang masuk ke keluarga pohon jenis Rosaceae. Pohon bunga pir bisa mencapai ketinggian 5 sampai 8 meter dari atas permukaan tanah.
Dengan ukuran yang cenderung kecil-kecil, hanya berdiameter sekitar 4-8 cm. Bunga ini kelak menjadi buah pir ‘mini’ atau biasa dikenal dengan nama Callery Pear. Ia disebut dengan pir mini karena memang ukurannya sangatlah kecil, tidak lebih dari 2 cm.

4. BUNGA BULAN 
Salah satu bunga yang memiliki warna utama hijau, ungu dan putih ini terlihat sangat cantik Bunga Bulan. Bunga ini banyak tersebar di wilayah tropis seperti Indonesia dan beberapa negara tetangga.

5. BUNGA MAWAR
Mawar merupakan suatu jenis bunga semak dari genus Rosa yang juga sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Bunga Mawar liar yang ada di dunia memiliki lebih dari 100 spesies, yang kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang memiliki udara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter. Walaupun sangat jarang ditemui, tanaman mawar tertinggi yang pernah ditemukan bisa mencapai ketinggian 20 meter. Mawar tersebut bisa setinggi itu karena terus merambat di tanaman-tanaman tinggi di sekitarnya.
Di zaman modern ini, bunga mawar bukan lagi sebuah tanaman liar, akan tetapi sudah dijadikan sebagai tanaman hias, karangan bunga, handbuqet, taman maupun pekarangan pribadi.
 

Keperluan Berbagai Acara

Toko Bunga kami melayani pemesanan dan pengiriman aneka model Rangkaian dan Karangan Bunga / Florist Untuk Keperluan Berbagai Acara. Meliputi : PERNIKAHAN / HAPPY WEDDING SELAMAT DAN SUKSES / CONGRATULATION DUKA CITA ULANG TAHUN PELANTIKAN WISUDA Dll..​​.....

Alamat Kami

Alamat Kami :
Jln. Panglima. Sudirman No.6
(Eks. Pasar Burung)
Madiun - Jawa Timur

JANGKAUAN PENGIRIMAN KAMI
Madiun
Magetan
Ponorogo
Ngawi
Caruban


CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN :

Bisa secara Online atau hubungi nomer :
  • email : bungalotus168@gmail.com
  • PIN BB : 26E8C947
  • Sms atau Tlp :
  • 0851-3032-9175
  • 0857-4577-8578
 
Blogger Templates